Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.

IDNews.co.id – Belakangan mulai nampak berita miring masalah pelatih Real Madrid. Presiden Klub, Florentino Perez, dipercaya sudah tak sabar dengan Zinedine Zidane dan memutuskan tak memanfaatkan tenaganya sekali lagi musim depan.

Perez terasa saat Zidane sudah habis. Dia kecewa dengan perform Madrid musim ini yang melempem dan jauh ketinggalan dari Barcelona di pertandingan domestik.

Zidane juga terlihat sudah sadar. Beberapa saat lalu, dia pernah menyebutkan memang akan tidak selama-lamanya bersama Los Blancos.

Saat ini issu perubahan pelatih makin kencang dan bahkan sudah nampak sejumlah nama yang dipercaya dibidik Madrid untuk menukar Zidane, termasuk satu diantaranya yaitu pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.

Menurut Sport, Perez sudah bertemu dengan Loew, walau mereka belum mengulas lebih jauh rencana perekrutan. Terlepas dari itu, deretan direksi Madrid optimis ke depan mereka dapat memboyong pelatih yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu.

Loew diketahui masih terikat kontrak sampai 2020 dengan Jerman. Hal itu akan dipercaya akan jadi ganjalan utama usaha Madrid, terutama bila Der Panzer kelak bisa menjaga gelar juara di Rusia tahun ini. (ndi)

LEAVE A REPLY