Johnny Depp. Foto: Sky News

IDNews.co.id – Johnny Depp dilaporkan sudah menyerang seorang manajer tempat saat melakukan syuting film terbarunya. Gregg ” Rocky ” Bross menuntut Depp karena sudah menyerangnya.

Menurut TMZ yang dilansir dari Foxnews, Brooks mengklaim dalam gugatannya itu jika ia bekerja sebagai manajer tempat untuk film City of Lies (di kenal juga sebagai LAbyrinth) pada 13 April 2017. Disaat itu dia mengatakan terhadap Depp dan sutradara film jika adegan yang diaktori dua kawan-kawan Depp tidak mendulang keberhasilan.

Menurut Brooks, saat itu Depp jadi tidak konstan dan Brooks pergi mencari petugas LAPD untuk perlindungan. Tetapi saat sebelum Brooks sanggup mendapatkan pemberian perlindungan, dia mengklaim jika Depp memukulnya dua kali dibagian tulang rusuknya.

Diketahui jika Depp juga sebelumnya memberitahu Brooks, “Saya akan berikan Anda US$100 ribu untuk memukul saya saat ini juga! ” sebagai imbalan atas pukulannya.

Diluar itu, Depp juga digugat oleh dua mantan pengawalnya dan waktu ini Depp sedang ada di tengahnya pertempuran hukum dengan mantan manajernya. (ndi)

LEAVE A REPLY