Ryan Reynolds, dan Zazie Beetz Foto: Daily Mail

IDNews.co.id – Ryan Reynolds bicarakan kostum Deadpool yang digunakannya. Saat ada ke acara The Graham Norton Show, Ryan mengatakan kalau kostum yang dipakainya itu begitu tidak nyaman.

Saat Graham mempertanyakan siapa sebenarnya sosok dibalik kostum Deadpool, Ryan dengan tegas menyebutkan itu dirinya.

” Hey, hey, hey, aku betul-betul dibalik kostum itu, ” kata suami Blake Lively itu.

Menurut Ryan, kostum Deadpool itu begitu ketat dan dia tak memanfaatkan apa-apa sekali lagi sebelumnya kenakan pakaian merah itu.

” Tidak ada ruangan tersisa di dalamnya. Saat aku mengenakannya, aku betul-betul dapat merasakan kulitku sendiri, itu menggelikan, ” tukasnya seperti dalam video itu.

Ryan bahkan menggunakan analogi menggelikan kalau kostumnya seperti sebuah kondom besar berwarna merah yang dimanfaatkan di badannya.

Disamping itu, Josh Brolin, aktor pemeran Cable dalam Deadpool 2 ini menaikkankan begitu Ryan betul-betul mesti memanfaatkan kostum tanpa ‘bantalan’ itu. Josh, yang bertindak sebagai Thanos di Avengers : Infinity War, memperbandingkan kostum dari dua film itu.

” Di Avengers, aku melihat beberapa orang gunakan kostumnya dan aku tahu bagaimana badan mereka. Aku seperti (bingung), ‘Kamu tak melakukan latihan sekalipun (untuk membuat badan), ‘ dan aku tak ingin katakan siapa dia, tapi saat mereka gunakan kostumnya, mereka tampak begitu indah, ” kata Josh dalam acara yang sama.

Dia meneruskan, keadaannya agak berlainan dengan kostum yang dimanfaatkan Ryan Reynolds. Kostum Deadpool tidak memiliki apa pun di dalamnya yang dapat buat badan penggunanya tampak berupa sempurna.

” Kostumnya (Deadpool) tidak miliki bantalan atau apa pun di dalamnya jadi aku tahu dia memang latihan (bentuk badan), ” aktor berumur 20 tahun itu menaikkankan.(ndi)

LEAVE A REPLY