Keluarga Anang-Ashanty di hari Lebaran 2019.
Keluarga Anang-Ashanty di hari Lebaran 2019.

IDNEWS.CO.ID – Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty kembali melebarkan bisnis kulinernya. Sudah sukses dengan kuliner ayam dan masakan rumahan, Anang dan Ashanty membuka toko kue di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sekilas dari luar, toko tersebut terlihat seperti klinik kecantikan, apalagi dengan nuansa warna pastel dan merah muda. Ternyata toko bernama Lu’miere itu menjual berbagai varian cheese cake, kue bolu, tart, dessert, dan minuman kekinian.

“Klinik makanan, ya, hehe. Jadi ngapain ke mall beli kue. Di sini harganya murah bukan murahan,” kata Anang saat jumpa pers di toko Lu’miere, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Januari 2020.

Ada makna tersembunyi di balik kata lu’miere tersebut, yakni lumer di mulut. Aurel yang juga hadir mengatakan bahwa nama tersebut sengaja dipelesetkan dari kata lumer karena memang adonan kuenya yang lembut dan crunchy.

“Banyak varian rasanya dan jenis kuenya di sini yang lumer di mulut. Aku recommend lava cake-nya,” tutur gadis berambut panjang itu.

Ashanty menjelaskan bahwa semua jenis kue dijual dari harga Rp15 ribu sampai Rp75 ribu. Ada crispy puff, lava cake, lava cheese, jielly chocomelt, dan berbagai dessert lainnya yang siap menggoyang lidah. Kawasan elit di sekitarnya diklaim tak memengaruhi harga. 

Lobi ruangan toko ini didesain unik dan Instagramable. Aurel dan Azriel, turut berkecimpung mengeluarkan ide agar toko kuenya diramaikan pengunjung.

“Kan orang apa-apa ya kuenya dicekrek dulu, masukin ke Instagram. Tempatnya juga harus Instagramable karena pada suka foto-foto,” tutur Aurel.

LEAVE A REPLY