IDNEWS.CO.ID –¬†Spekulasi soal masa depan Raphael Varane di Real Madrid terus bergulir. Sekarang Juventus dikabarkan jadi klub terbaru yang dikaitkan dengan bek asal Prancis itu.

Varane sempat dikabarkan mempertimbangkan masa depannya di Madrid. Bek berumur 25 tahun itu diklaim tengah memikirkan opsi untuk hengkang pada musim panas nanti.

Sejumlah klub besar Eropa sudah dikaitkan dengan Varane. Manchester United, Paris Saint-Germain, serta Bayern Munich dikatakan tertarik kepada Varane.

Kini Juventus dikabarkan turut mengincar Varane. Sport Mediaset mengklaim bahwa Juventus mengalihkan target ke Varane karena bisa saingat berat dari Barcelona dalam mengejar bek Ajax, Matthijs de Ligt.

Varane sendiri masih tetap terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022. Ia dipagari dengan klausul rilis senilai 500 juta euro (Rp 8 triliun).

Sementara itu, keinginan Juventus untuk mendapatkan rekan Varane di Madrid, Marcelo, dikabarkan menemui jalan buntu. Kembalinya Zinedine Zidane disebut mengubah rencana Marcelo.

Bek asal Brasil itu awalnya dikabarkan akan hengkang bila Santiago Solari masih jadi pelatih Madrid. Akan tetapi situasi berubah usai Zidane kembali diangkat sebagai entrenador Madrid.

(ndi)

LEAVE A REPLY