Suporter Manchester United mulai tinggalkan Old Trafford

IDNEWS.CO.ID – Deretan hasil buruk yang dituai Manchester United (MU) dalam sejumlah laga terakhirnya membuat para penggemar Setan Merah gerah. Sontak, atmosfer Old Trafford kini seakan selalu berselimut awan hitam kelabu.

Hal itu pula yang terjadi pada laga pekan ke-23 saat The Reds Devils dipermalukan tamunya Burnley 0-2 yang menjadi kekalahan beruntun setelah sebelumnya takluk kala bertandang ke kandang Liverpool.

Kondisi ini juga yang menjadikan fans Setan Merah mulai jemu dan tak nyaman lagi berada di stadion berjuluk “The Theater of Dreams” tersebut.

Usai tertinggal dua gol dari Burnley sejak menit 56, nyanyian menghardik Direktur Eksekutif, Woodward dan sang pemilik MU, Joel dan Avram Glazer pun santer terdengar dari tiap sudut Old Trafford.

Fans dengan lantang meneriakkan “Love United, hate Glazers” dalam tahun ketiganya berturut-turut. Mereka kemudian juga mulai menyerukan “Kami ingin United kembali.”

Dan mereka berakhir dengan ajakan, “Berdiri jika kamu membenci Glazer.”

Kritikan pedas pada manajemen MU juga datang dari sang legenda, Rio Ferdinand. “£600 juta telah dihabiskan untuk pasukan ini, tetapi untuk apa? Aku tidak melihat apa pun yang menunjukkan fondasi masa depan. Aku malu,” tegas Ferdinand kepada BT Sport.

“Sangat memalukan berada di sini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya atau apa target atau jalurnya,” ujar Ferdinand.

LEAVE A REPLY