Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

IDNEWS.CO.ID – Indonesia kembali merebut satu tiket ke perempatfinal Chinese Taipei Open 2019 atau Taiwan Open 2019. Kali ini didapatkan dari sektor ganda campuran melalui perjuaang Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria merebut satu tiket lolos ke perempatfinal turnamen BWF Super 300 itu setelah mengalahkan ganda campuran negara tetangga, Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di Taipei Arena, Taipei Taiwan, Chinese Taipei, Kamis 5 September 2019, Hafiz/Gloria cuma membutuhkan waktu selama 36 menit saja untuk menghentikan perlawanan Hoo/Cheah.

Pada game pertama memang Hoo/Cheah sempat bisa mengimbangi permainan Hafiz/Gloria, terbukti mereka mampu menciptakan reli poin hingga waktu krusial. Namun akhirnya mereka menyerah dengan angka tipis 21-18.

Di game kedua, perbedaan ranking antara keduanya mempengaruhi hasil akhir, Hafiz/Gloria yang kini berada di ranking 9 dunia dengan mudahnya merebut kemenangan untuk kedua kali dari tangan ranking 41 dunia itu dengan poin telak 21-13.

Akan berhadapan dengan pemenangan laga antara  Hee Chun Mak/Chau Hoi Wah dengan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Baca: Dahsyat, Fitriani Lolos ke Perempatfinal Taiwan Open 2019

LEAVE A REPLY