Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane

IDNews.co.id – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, cobalah memberikan komentarnya atas perform apik Manchester City. Menurut dia, The Citizens sudah mengintimidasi beberapa lawannya sebelumnya laga dimulai lewat rekornya.

Pada arena Premier League musim ini, ManCity tampil masih cukup sempurna dalam 22 pertandingan. Dengan perincian, 20 kemenangan dan dua kali mendapatkan seri.

Dalam 20 kemenangan itu, 18 salah satunya diperoleh dengan beruntun sebuah rekor baru di Premier League. Situasi ini buat ManCity ada dalam tempat paling depan dalam perburuan gelar juara.

Kane menilainya tim bimbingan Josep Guardiola itu diuntungkan dengan rekor-rekor bagusnya. Yang mana, sudah lebih dahulu buat ciut nyali para lawannya sebelumnya pertandingan.

” Saat sebuah tim menguasai seperti cara ManCity menguasai, lawan-lawan mungkin memiliki kesangsian dalam pikiran mereka sebelumnya pertandingan, ” kata Kane dilansir Daily Mirror.

” Itu yaitu dampak bola salju. Saat sebuah tim lari kencang, banyak hal relatif akan selesai seperti keinginan mereka dan tim-tim beda mungkin tidak tampil seperti yang harusnya, ” sambungnya.

Kane menilainya ManCity sudah sulit untuk dilengserkan dari puncak klasemen. Saat ini, Tottenham cuma konsentrasi untuk dapat finish seting-tingginya di klasemen pada akhir musim kelak.

” ManCity sudah melakukan apa yang belum sempat dilakukan tim beda di Premier League. Jadi apa yang dapat kami laksanakan yaitu konsentrasi pada hasil-hasil sendiri dan finish setinggi mungkin di liga, ” katanya. (ndi)

LEAVE A REPLY