Seorang karyawati mengalami luka-luka akibat kejahatan jalanan di Depok.

IDNEWS.CO.ID – Aksi kejahatan jalanan di wilayah Depok, Jawa Barat kembali membuat resah warga. Kali ini, kejadian itu menimpa seorang karyawati swasta, Lusi Anita Indiriani. Akibat ulah pelaku, wanita 24 tahun itu mengalami luka serius dan terpaksa di larikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu bermula ketika korban yang hendak pulang ke rumah melintas di Jalan Abdul Gani, Kecamatan Cilodong, Depok, Kamis malam (10/1/2019). Di tengah perjalanan, korban berhenti untuk menghubungi ayahnya melalui ponsel sekira pukul 22.45 WIB.

Saat bersamaan, tiba-tiba korban dikejutkan dengan kehadiran dua orang pengendara motor yang langsung merampas ponsel miliknya. Korban berusaha mengejar namun nahas ia malah terjatuh. “Pas jatuh korban bangun lagi, dia berusaha ngejar pakai motor tapi malah jatuh lagi karena menghantam tanggul,” kata Doli, salah satu saksi, mengutip keterangan korban, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/1/2019).

Doli yang merupakan petugas Palang Merah Indonesia atau PMI Kota Depok mengatakan, dia mengetahui kejadian tersebut karena terlibat langsung dalam proses evakuasi korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Cibinong.

“Korban lukanya cukup parah tapi masih sadar. Dia bilang pelakunya dua orang naik motor matik jenis Honda Beat warna merah,” ujarnya.

Korban, lanjut Doli, terjatuh akibat terpental usai menghantam tanggul di depan Jalan Swadaya. Korban mengalami luka di wajah sebelah kanan, lutut, kaki dan jari. Berdasarkan keterangan korban, lanjut Doli, para pelaku diperkirakan berusia remaja dan kabur entah ke mana.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum memberikan pernyataan terkait kasus tersebut. (ndi)

LEAVE A REPLY