Selebriti

Kasus Video Syur Mirip Gisel Diramal Berakhir di Penjara

IDNEWS.CO.ID – Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel masih terus berlanjut. Ibunda dari Gempi ini pun telah dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait video tersebut.

Seorang paranormal, Mbak You melakukan penerawangan atas kasus yang menimpa Gisel. Ia menyampaikan jika kasus ini akan terus berlanjut dan sosok pria dalam video itu pun akan terbongkar.

Mbak You mengatakan jika pria yang bersama dengan perempuan mirip Gisel itu telah berkeluarga dan akan turut dipanggil pihak kepolisian nantinya.

“Ini masih tarik ulur soal laki-laki nanti akan kebongkar juga tapi yang jelas sudah berkeluarga. Dia akan banyak panggilan ke kepolisian tentang kasus ini,” kata Mbak You dalam video YouTube Ganjil Misteri pada Sabtu 28 November 2020.

Akhir dari kasus video syur mirip Gisel ini diterawang Mbak You akan ada salah satu pihak yang masuk penjara. Meski tidak lama tetapi orang tersebut akan merasakan masuk penjara.

“Berakhirnya akan ada masuk tapi tidak lama tapi dipertanggungjawabkan sendiri tapi merasakan dinginnya penjara ada,” katanya.

Sayangnya, Mbak You tidak menyebutkan dengan pasti siapa orang yang akan dipenjara atas kasus video syur mirip Gisel ini.

Mbak You juga menerawang terkait nasib Gisel di dunia hiburan setelah kasus itu. Ia menyebut jika Gisel masih akan terus eksis meski tidak akan seperti dulu.

“Masih punya rejeki masih punya hoki yang diunggulkan. Walaupun tidak seperti kemarin-kemarin tapi masih ada jalan untuk bisa berdiri,” pungkasnya. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !