Sport

Kata Khabib Nurmagomedov saat Tahu Maradona Meninggal

IDNEWS.CO.ID – Meninggalnya legenda Argentina, Diego Maradona menyisakan duka bagi banyak orang. Salah satunya Jawara MMA asal Rusia, khabib-nurmagomedov”>Khabib Nurmagomedov pun turut menyampaikan kalimat terakhir buat Maradona.

“Salah satu atlet terhebat sepanjang masa. Karena Maradona, jutaan orang menyukai sepak bola,” tulis Khabib di Instagramnya sambil mengunggah foto lawas Diego Maradona sedang mengangkat trofi juara Piala Dunia 1986.

Unggahannya ini disambut 350 ribu like dan ribuan komentar dari para followernya. Sebagian besar komentar juga berisi rasa duka mereka atas meninggalnya Maradona.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka menghampiri sepakbola dunia. Salah satu legenda sepakbola dunia, Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu 25 November 2020. Dia meninggal di usia 60 tahun karena terkena serangan jantung.

Artikel Terkait

Saat masih berkarier, mantan pemain bernama lengkap Diego Armando Maradona Franco tersebut secara luas dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa dan oleh banyak orang sebagai yang terhebat yang pernah ada.

Mantan pemain kelahiran 30 Oktober 1960 ini dikenal dengan visi, passing, kontrol, dan dribling yang dikombinasikan dengan perawakan kecil (1,65 m) yang memungkinkannya bermanuver lebih baik daripada kebanyakan pemain lainnya.

Selain kemampuan kreatifnya, ia juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan dikenal sebagai spesialis tendangan bebas. Karena bakatnya yang terlihat sejak belia, Maradona diberi julukan “El Pibe de Oro” (Anak Emas). Nama yang melekat padanya sepanjang karirnya.

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !