Andrea Emilova Ivanova

IDNEWS.CO.ID – Seorang ‘barbie’ di kehidupan nyata telah menghabiskan ribuan kali filler untuk menjadikan bibirnya sebagai yang terbesar di dunia. Wanita itu bahkan telah menjalani suntikan ke-21 sampai ukuran bibirnya yang sangat tak wajar.

Bagaikan kecanduan, Andrea Emilova Ivanova menggunakan filler itu hingga melipatgandakan ukuran bibirnya meskipun telah diperingatkan oleh dokter untuk tidak melakukannya.

Wanita 22 tahun itu menghabiskan banyak uang untuk mengisi bibirnya dengan asam hialuronat, zat yang dibuat secara alami di dalam tubuh. Hal itu diungkapkan wanita asal Bulgaria kepada 62 ribu pengikutnya di instagram miliknya.

Baca juga: Gagal Jantung Bisa Diobati dengan Obat Antidiabetes

Dua minggu lalu, saya melakukan injeksi ke-21 karena saya ingin menjaga volume bibir saya dan membuatnya terlihat lebih besar. Asam hialuronat dipecah oleh tubuh dalam beberapa bulan dan bibir mengecil, jadi saya harus terus menambahkan lebih banyak secara teratur agar terlihat lebih besar,” kata dia, dikutip dari laman Daily Star.

Andrea telah menambahkan begitu banyak zat ke bibirnya sehingga bibir atasnya hampir menyentuh hidungnya. Meskipun prosedur ini aman, Andrea diperingatkan dokter bahwa terlalu banyak filler bisa berbahaya.

“Dokter saya mengkhawatirkan saya dan mengatakan bibir saya terlalu besar sehingga ingin menghilangkan semua asam hialuronat darinya dan membuat bibir baru saya lebih kecil tetapi dengan bentuk yang sedikit berbeda. Tapi saya dengan tegas menolak dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan terus memperbesar bibir saya,” tutur dia.

Menurut dokter, lanjutnya, berbahaya memiliki begitu banyak asam hialuronat di bibir dan terlalu sering menambahkan suntikan baru. Tetapi untuk saat ini, ia tidak merasakan efek samping dan komplikasi.

“Saya sangat suka bibir saya menjadi besar dan saya tidak bermaksud untuk menghapus suntikan apa pun, hanya untuk membuatnya lebih besar,” kata mahasiswa filsafat itu.

Andrea membayar £135 untuk setiap perawatan filler dan mengatakan dia kesulitan mengingat berapa banyak filler yang dia miliki. Tapi kemungkinan, total £ 2.835 atau Rp 54 juta untuk filler selama 21 prosedur.

LEAVE A REPLY