Kecelakaan mobil Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Foto: AyoBandung.com

IDNEWS.CO.ID – Kecelakaan maut di km 13 Tol Jagorawi yang terjadi Sabtu sore, 4 April 2020, menjadi topik hangat. Pasalnya, korban meninggal dalam kecelakaan maut tersebut adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Fakta baru terungkap. Ternyata mobil Nissan GT-R (R35) yang terbakar hebat dalam kecelakaan tersebut ternyata bukan milik almarhum Arminsyah.

Menurut sumber dalam kepada redaksi, Arminsyah saat itu memang tengah mencoba mobil Nissan GT-R milik salah satu sahabat lamanya. Maklum, Arminsyah memang selama ini dikenal sebagai pengagum otomotif.

“Jadi GT-R itu punya temennya. Mereka memang bersahabat lama. Nah, Pak Jaksa itu cuma mau nyoba,” kata sang sumber yang enggan disebutkan identitasnya tersebut.

Masih menurut kabar yang beredar, sang pemilik mobil adalah korban yang menjadi penumpang saat terjadi kecelakaan tersebut dan dilarikan ke rumah sakit Bina Husada. Namun menurut sumber, korban yang dilarikan adalah ajudan Arminsyah. Sedangkan pemilik mobil menggunakan mobil yang lain.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga mobil sedan berwarna putih yang dikemudikan Arminsyah menabrak pembatas jalan di jalur 4, hal itu menyebabkan mobil hancur dan terbakar hebat.

“Pengemudi Dr Arminsyah meninggal di lokasi dan telah dibawa ke kamar jenazah RS Kramatjati,” tulis keterangan pihak kepolisian. (fat)

LEAVE A REPLY