Menko Polhukam Wiranto. Foto: Merdeka.com

IDNEWS.CO.ID – Menko Polhukam Wiranto akhirnya keluar dari RSPAD Gatot Soebroto. Mulai lebih baik, Wiranto lantas langsung berangkat ke kantornya untuk melakoni purna pekerjaan di Kemenkopolhukam.

“Ini hari saya terus jelas ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenkopolhukam dalam rencana melaksanakan satu bersilahturahmi pengakhiran pekerjaan Kemenkopolhukam Kabinet Kerja untuk periode 2014-2019,” kata Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Wiranto akui pun menilai seluruhnya pegawai di Kemenko Polhukam karena telah kerja secara baik bersama dirinya.

“Saya adi telah menyampaikan penghargaan terima kasih atas semua yang telah dilakukan oleh kawan-kawan Kemenko Polhukam,” papar Wiranto.

Walaupun bisa keluar dari RSPAD, akan tetapi dia belum diijinkan pulang. Wiranto akan kembali lagi RSPAD untuk melakoni perawatan. Seperti diketahui, Wiranto harus melakoni perawatan di RSPAD masa ditusuk oleh Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten. Wiranto sempat pula melakoni operasi karena ususnya harus dipotong gara-gara tusukan pisau Abu Rara. (ndi)

LEAVE A REPLY