Ilustrasi garis polisi. Foto: Metrotvnews.com

IDNEWS.CO.ID – Satu keluarga yang menjadi korban pembantaian dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Rustadi (33) dan isrinya, Siti Sa’diah (24), dikenal sebagai pribadi yang baik oleh keluarga maupun tetangganya.

“Baik sih orangnya, enggak pernah macem-macem. Harmonis (keluarganya). Sama tetangga baik,” ujar Jidan, sepupu dari Rustandi, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (13/8/2019).

Jidan mengaku tidak pernah mendengar masalah maupun keluhan dari keluarga Rustandi. Begitu juga masalah sesama tetangga. Dia mengaku kaget sepupunya menjadi korban pembantaian oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Kaget saya. Dia enggak pernah ngeluh sama cerita kalau ada apa-apa (masalah),” katanya.

Saat diselamatkan oleh polisi dan masyarakat, terdapat luka tusuk di tubuh Siti Sa’diah. Beruntung saat dibawa ke rumah sakit, Siti masih bernyawa. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Kota Cilegon.

“Yang perempuan ada luka tusukan, masih bernyawa. Semoga masih bisa kita selamatkan,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhittira, ditemui di lokasi kejadian.

Motif pembantaian keluarga yang juga merenggut satu nyawa anak kecil berinisial A (4), terus didalami pihak kepolisian. Sembari menunggu hasil resmi dari dokter forensik RSUD Serang, pihak kepolisian tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Untuk motif masih kami dalami. Namun berdasarkan temuan kami di TKP, ini pembunuhan. Nanti dari dokter forensik (melaporkan) apa ada tanda-tanda perlawanan atau korban sedang beristirahat (saat dibunuh),” jelasnya. (fat)

LEAVE A REPLY