Pemain Manchester United, Juan Mata.

IDNews.co.id – Manchester United berhasil menumbangkan CSKA Moskow dalam laga terakhir Grup A, Rabu dini hari WIB, (6/12/2017). Gelandang MU, Juan Mata menilainya. kemenangan ini jadi modal baik baginya timnya mendekati Derby Manchester.

Menjamu CSKA di Old Trafford, MU tertinggal lebih dahulu dari tim tamu lewat gol Vitinho diakhir sesi pertama. Namun, Setan Merah akhirnya dapat menyamai kedudukan jadi 1-1 lewat gol Romelu Lukaku di menit 64.

Sampai akhirnya, Marcus Rashford meyakinkan kemenangan MU lewat skor 2-1, melalui golnya di menit 66. Hasil ini buat MU lolos ke sesi 16 besar dengan predikat juara Grup A usai mengemas 15 poin.

Untuk Mata, kemenangan ini buat MU semakin lebih konsentrasi hadapi Manchester City di akhir minggu ini. Sebab, Derby Manchester akan cukup punya pengaruh untuk tempat timnya di papan klasemen Premier League.

” Kami memerlukan kemenangan, kami cuman perlu satu angka, namun kami selamanya mau menang. Kami begitu girang, kami hadapi pertandingan di akhir minggu dengan momentum bagus, ” kata Mata pada BT Sport.

” Ini yaitu kemenangan bagus untuk rasa yakin diri Anda. Hari Minggu yaitu sebuah pertandingan perlu, kami ketahui seberapa perlunya. Besok kami istirahat, lalu pada hari Kamis, kami akan pikirkan tentang pertandingannya dan semoga kami dapat peroleh tiga angka, ” sambungnya.(ndi)

LEAVE A REPLY