Ilustrasi wanita migrain.

IDNews.co.id – Banyak masyarakat yang berasumsi remeh masalah migrain yang dihadapi. Padahal, terkecuali rasa tak nyaman, migrain dapat juga beresiko pda bahaya yang lain.

Dilansir dari Times of India, sebenarnya migrain tak cuma menyebabkan sakit kepala, tapi juga masalah yang lain. Pasien mudah mengalami mual dan muntah tanpa sebab.

Menurut Ahli Saraf dr Mark Weatherall, sebagian orang yang migrain jadi sangatlah peka pada sinar dan suara. Bahkan, ada pula yang mengalami masalah pandangan alias mata kabur.

Mengenai penyebabnya penyakit ini biasanya karena genetik. Pada kelompok orangtua, juga yang paling sering menderita penyakit ini. Serta, penyakit migrain seringkali menyerang.menimpa saat badan sedang melemah.

Perubahan gaya hidup seringkali jadi penyebab penyakit ini, terlebih untuk yang seringkali tunda lapar atau stres. Biasanya pasien terasa sangatlah tertekan dan stres yang tak kunjung usai. Sehingga, rasa sakit yang gawat dan fatal bisa menyebabkan migrain.

Belum sekali lagi dibarengi rasa mual yang menyebabkan tidak nyaman. Leher juga merasa sangatlah nyeri sekali. Nah, semestinya Anda mengerti cara ampuh untuk mendeteksinya juga menyingkirkan rasa sakitnya.

Sebagai pencegah, terdapat banyak jenis obat penawar rasa sakit kepala. Terkecuali obat, Anda cukup beristirahat dengan cara makan dan tidur yang cukup. (ndi)

LEAVE A REPLY