IDNews.co.id – Sebuah moment cukup unik terjadi di Kota Jaipur, Negara Bagian Rajasthan, India, Minggu (5/8/2017) lalu. Petugas Departemen Kehutanan dibantu orang-orang sekitaran berhasil menyelamatkan nyawa kuda yang berupaya merangsek masuk kedalam mobil karna kepanasan.

Menurut info Pankaj Joshi, pemilik mobil yang berprofesi sebagai pengusaha, waktu peristiwa dia tengah ada di dalam kendaraannya. Dia terperanjat disaat pada jam 13. 30, tiba-tiba ada seekor kuda menabrakkan diri ke kaca mobilnya sampai mendarat di kursi sebelahnya. Kuda itu pun lalu terjerat didalam mobil serta mengakibatkan dia bersama si kuda luka-luka.

Seperti dilansir Rushlane, kuda itu rupanya terasa kesal karena merasa kepanasan. Akibatnya si kuda mengamuk, di tambah lagi dengan adanya bunyi klakson dari kendaraan lain, sampai membuat si kuda semakin stres serta berupaya melepas semua atribut dokar yang tengah digendongnya. Sekadar diketahui, waktu itu cuaca tengah panas, mencapai 42 derajat celcius.

Kuda yang masuk mobil dievakuasi.

Kejadian ini sontak menarik perhatian beberapa orang di sekitaran. Mereka coba jalankan berbagai usaha menyelamatkan hewan malang itu. Si kuda sempat terjerat sepanjang 10 menit sebelumnya pada akhirnya diselamatkan petugas Departemen Kehutanan serta orang-orang sekitar.

Kuda ini menderita sebagian luka serta segera mendapatkan pertolongan pertama dari dokter hewan. Sementara Joshi menderita luka enteng di ke dua tangannya. (ndi)

LEAVE A REPLY