Ilustrasi garis polisi. Foto: WIRO

IDNEWS.CO.ID – Satu unit mobil Toyota Fortuner mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api, di Jalan Industri arah Timur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Februari 2020 malam.

Polisi membeberkan detik-detik mencekam kejadian ini terjadi. Mobil diketahui dikemudikan oleh MO. Dia adalah seorang pelajar yang masih berusia 16 tahun. Di dalam mobil, ada empat penumpang termasuk pengemudi.

“(Kecelakaan melibatkan mobil) dengan Kereta Api Gumarang Nomor KA 133,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/2/2020).

Awal mulanya, mobil dengan nomor polisi B 299 CLO itu berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Sesampainya di palang pintu kereta, mobil diduga menerobos palang pintu hingga tertabrak kereta api Gumarang yang berjalan dari arah selatan ke utara di perlintasan tersebut. “Dugaan sementara pengemudi kurang hati-hati,” katanya.

Mobil pun ringsek akibat dihantam kereta. Empat orang dalam mobil itu mengalami luka-luka. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. (fat)

LEAVE A REPLY