Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

IDNEWS.CO.ID – Perjuangan keras Inter Milan akhirnya berbuah hasil. La Beneamata merampas pucuk klasemen Serie A dari Juventus usai menekuk SPAL 2-1 di Giuseppe Meazza, Minggu, 1 Desember 2019.

Dua gol Inter disumbangkan Lautaro Martinez saat menit 16 dan 41. Gol balasan SPAL dicetak Mattia Valoti saat menit 50.

Hasil ini begitu disyukuri pelatih Inter, Antonio Conte. Ia memuji usaha keras klubnya sampai sanggup kuasai klasemen sementara.

“Kami telah kerja sejak hari pertama untuk membuat efek dan mengganggu klub lain. Ada di pucuk klasemen usai 14 minggu membuat kami bangga, karena kami ketahui susahnya perjalanan kami sampai hingga kesini,” kata Conte dilansir Sky Sport Italia.

Inter serius manfaatkan kegagalan Juventus merampas poin penuh saat melayani Sassuolo. Bianconeri cuma sanggup main seri 2-2 di Allianz Stadium.

“Kami memperlihatkan kehendak kuat dan tahu Juventus kehilangan poin. Jadi, kami siap manfaatkan keadaan ini,” kata Conte.

“Kami wajar menyingkirkan SPAL dan penting untuk diingat kalau kami konsentrasi dengan proses kemajuan diri kami, yang sedang berjalan mulus. Kami tidak membanding-bandingkan kami dengan klub lain,” sambungnya.

Inter sekarang bercokol di pucuk klasemen dengan 37 poin dari 14 laga. Mereka unggul satu angka dari Juve yang lengser ke rangking dua. (ach)

LEAVE A REPLY