IDNews.co.id – Seorang pria di Jerman punya cara unik sekalian berlebihan untuk pergi kerja, yaitu dengan berenang menyusuri aliran sungai di dalam kota. Dia yaitu Benjamin David, pria berumur 40 tahun yang terbiasa unik itu.

Dilansir dari Viva, David mengaku muak dengan perjalanannya menuju kantor sehari-hari yang sering menjumpai kemacetan. Pria yang tinggal di Munich ini lalu memperoleh inspirasi disaat memandang sungai Isar yang melalui apartemennya di Baldeplatz.

Dia mengerti kalau aliran sungai itu dapat membawanya cukup jauh untuk pergi kerja. Ia juga mulai adat itu bahkan sejak dua tahun lalu .

Setiap pagi, dia berjalan keluar menuju pinggir sungai untuk berenang menuju kantor. Sementara barang bawaannya seperti laptop, sepatu, ponsel serta perabotan yang lain ia masukan ke tas yang bernama ‘Wickelfisch’, yang didesain untuk penyimpanan antiair sekalian pelampung.

Tas itu dapat membantu hanyut ikuti aliran air, misalnya David terasa kelelahan. ” Jika Anda berenang, itu betul-betul enjoy serta beri kesegaran, ” kata David. Dia juga mengakui selalu periksa suhu serta kekuatan badannya sebelumnya terjun ke sungai itu. (ndi)

LEAVE A REPLY