A Quiet Place. Foto: The 405

IDNews.co.id – A Quiet Place, film monster-thriller satu ini sedang booming, tidak cuma di negara aslinya Amerika Serikat, tapi juga di Indonesia. Sebagai film monster, A Quiet Place miliki kekhasan sendiri jadi saat menegangkan.

A Quiet Place menceritakan tentang sebuah keluarga yang perlu bertahan hidup dari makhluk buta pemangsa manusia yang benar-benar peka dengan suara. Untuk tersebut, keluarga ini mesti tak bertemura buat ambience film ini semakin seru dan berlainan.

A Quiet Place masih berada pada bioskop-bioskop Indonesia sekarang ini. Jika anda menginginkan menontonnya, baiknya jauhi beberapa barang yang berpotensi menyebabkan suara.

Warganet share pengalaman mereka menonton A Quite Place melalui Twitter. Diambil dari The Wrap, Minggu (15/4/2018), banyak warganet jengkel karena suara dari camilan dan popcorn buat mereka kurang berkonsentrasi.

” Saya menonton A Quiet Place kemarin. Sayangnya, bioskop penuh dengan mereka yang makan popcorn. Jika kalian menginginkan menonton, yakinkan memang ditempat yang sunyi, ” kata seorang warganet.

” Jangan beli popcorn atau apa pun yang dapat buat suara selama menonton A Quiet Place, ” kata pemirsa beda memperingatkan.

Menonton A Quiet Place sebagian masa lalu di sebuah bioskop di kawasan Jakarta Timur. Sebagian orangtua membawaserta anak-anak mereka kedalam bioskop.

Seorang anak di bangku depan mendadak buat suara saat film ini sedang berjalan dalam diam. Sontak saja, seisi bioskop merasakan terganggu.

” Ssssttt! ” pemirsa beda kompak menyuruh diam.

Rasakan sendiri sensasi unik menonton A Quiet Place di bioskop yang paling disayangi anda. (ndi)

LEAVE A REPLY