Kim Jeffrey Kurniawan

IDNews.co.id – Kim Jeffrey Kurniawan kibi dapat bernafas lega. Gelandang Persib ini akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun ke depan sampai tahun 2021. Ia juga ucap terimakasih atas keyakinan manajemen dan pelatih Persib pengen menunggunya untuk sembuh kedepan.

“Senang dan bangga resmi tetap jadi pemain Persib Bandung untuk tiga tahun kedepan sampai 2021. Terima kasih Persib atas keyakinan meskipun dalam keadaan cedera, ” catat Kim di account instagram miliknya, Kamis (11/1).

Dia juga berkeinginan dalam masa bakti tiga tahun kedepan, dapat memberikan gelar juara pada Persib. Keyakinan yang tidak bisa disia-siakan Kim untuk selalu berusaha keras.

“Terima kasih Bobotoh yang senantiasa setia mendukungku, kalian memang yang paling baik. Saya menginginkan dalam tiga tahun ke depan ini dapat memberikan yang paling baik bikin Persib, saya menginginkan merasakan juara bersama kalian, ” lanjutnya.

Sebelumnya, pemain berdarah Indonesia-Jerman ini berstatus ditangguhkan dengan dua pemain yang lain Serginho van Dijk juga Tantan. Penangguhan itu tidak beda karena keadaan patah tulah fibula kaki kirinya saat melakukan laga big match kontra Persija di Liga 1 2017. Sekarang ini sang pemain masih melakukan pemulihan. (ndi)

LEAVE A REPLY