Kimberly Ryder

IDNEWS.CO.ID – Kimberly Ryder tengah berbahagia. Saat ini, pesinetron berumur 26 tahun itu sah menyandang status sebagai seorang ibu. Pas pada Selasa, 19 November 2019 kemarin, Kimberly melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin lelaki. Jauh dari Indonesia, Kimberly Ryder mengadakan persalinan di Negeri Ratu Elizabeth, Inggris.

Berita gembira kelahiran ini awalannya diketahui dari postingan suami Kimberly Ryder, Edward Besar di Instagram-nya. Dalam uploadnya, Edward memperlihatkan fotonya saat memangku sang buah hati di sebuah sofa.

Nampak sang bayi tertidur di pangkuan Edward Besar dengan terbalut selimut putih dan topi kupluk menutupi kepalanya. Sang ayah juga beraksi sembari memandang putranya yang tertidur nyenyak.

Perkataan selamat teman artis

Artikel ini juga langsung dibanjiri komentar baik dari netizen ataupun teman sama-sama artis, seperti Chicco Jerikho sampai Atiqah Hasiholan.

Mereka memberikan perkataan selamat pada Edward Besar dan Kimberly Ryder atas kelahiran buah hati pertamanya. Ada juga teman artis yang memberikan selamat masuk kehidupan sebagai orang tua pada pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 ini.

“Selamat @edward_akbar @kimberlyryder,” tuliskan Chicco Jerikho.

“Wohooo congrats daddy @edward_akbar and mommy kim @kimberlyryder,” sambung Mario Lawalata.

“Waaahhhh selamat ya doo and kimberly… Nikmat parenthood,” kata Atiqah Hasiholan.

Namanya buat salfok

Tetapi tidak cuma hanya itu, sejumlah netizen justru salah konsentrasi pada nama yang diberi Edward Besar dan Kimberly Ryder untuk putra mereka. Di keterangan fotonya, Edward memang menuliskannya nama komplet juga sekaligus perkataan selamat hadir untuk sang buah hati.

Dalam tulisannya, keponakan Tamara Bleszynski itu menyisipkan terperinci bab keterangan lahir putranya.

“Selamat hadir di dunia anakku Rayden Starlight Besar. 19-11-19 2.16am #unitedkingdom,” tuliskan Edward Besar di keterangan foto yang diunggahnya, 20 November 2019.

Netizen langsung menyorot nama Starlight yang diselipkan Edward dan Kimberly. Starlight sendiri memiliki makna Sinar Bintang. Banyak netizen yang mengharap putra Edward Besar dan Kimberly Ryder akan bercahaya sesuai namanya.

“Waawwww namanya Starlight, salfok saya. Bagus,” komentar netizen.

“Bagus sekali namanya. Welcome to the world baby,” tutur netizen lain.

“Selamat brother! Mudah-mudahan bersinar seperti namanya Starlight,” timpal netizen yang lain.

Selamat atas kelahiran putranya Edward Besar dan Kimberly Ryder. (ria)

LEAVE A REPLY