Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Nibroza

IDNEWS.CO.ID – Sebuah kisah cinta yang selesai kepiluan. Satu rasa yakin dan sayang yang susah dikontrol. Kuharapkan dengan share narasi ini, bisa memberikan pesan supaya tidak mengalami nasib sama, seperti yang kualami.

Katakan saja namaku Cindi (bukan nama sebenarnya). Saya berasal dari sebuah keluarga yang dapat dibilang berkecukupan. Saya kerja di salah satunya perusahaan. Usiaku baru bergerak 21 tahun.

Ditengah-tengah kesibukanku ada pribadi pria yang selalu memberikan perhatian. Mula-mula, saya tidak demikian terganggu dan terusik. Tetapi, waktu dan tempat seakan banyak memberikannya ruang. Pria itu katakan saja Rangga.

Usianya terpaut 9 tahun lebih tua dariku. Dia sudah beristri dan memiliki 2 anak. Dia selalu hadir karena memang kami kerja di tempat yang sama, namun tidak sama bidang. Kala jam istirahat Rangga selalu menghampiri.

Lama kelamaan, kedekatan kami tak dapat dicegah. Ditambahkan Rangga memang pribadi romantis dan perhatian dibalik rupanya yang tampan. Tiga bulan berlalu, kami akhirnya merajut jalinan. Masalah ini kami menyembunyikan dari rekan-rekan sekantor.

Lantaran banyak orang tahu jika Rangga tidaklah pria lajang. Pada sebuah peluang, kami memutuskan untuk pergi cari hiburan dengan alasan menyingkirkan capek karena seharian kerja di kantoran.

Kami pilih salah satunya tempat hiburan malam. Saya tak sudah pernah mengenal tempat sejenis itu. Namun malam itu saya betul-betul tidak sama.

Rangga banyak mengajariku tentang perihal yang tidak sudah pernah kulihat dan kualami. Saya terlengah dalam pelukannya, saya seakan melayang dan tidak sadar dengan apa yang barusan saya kerjakan.

Hingga akhirnya saya ternoda olehnya. Saya sakit, saya susah dan saya mau berteriak semaksimal mungkin. Namun semua terlambat dan buang waktu. Sejak mulai malam itu, Rangga tak seperti biasanya. Dia mulai acuh dan tak perduli.

Pekerjaanku mulai berantakan. Saya seringkali dimarahi oleh bos tempat kubekerja. Hingga akhirnya saya pilih berhenti. Saya tidak mungkin harus melanjutkan jalinan gelap ini. Saya betul-betul mau pergi jauh darinya. (ria)

LEAVE A REPLY