PSY Gangnam Style. Foto: KapanLagi.com

IDNews.co.id – Berita mengejutkan datang dari industri musik Korea Selatan. Satu diantara penyanyi eksentrik PSY barusan memutuskan untuk berpisah dengan agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Seperti dilansir laman Soompi, pihak YG Entertainment juga sudah mengonfrimasi hal itu pada Selasa (15/5/2018).

“YG Entertainment dan PSY sudah memutuskan untuk akhiri kontrak eksklusif kami. Melalui pembicaraan mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati keinginan PSY untuk tantangan baru, ” tutur satu diantara perwakilan YG Entertainment.

Agensi YG Entertainment dan PSY diketahui sudah merajut kerja sama selama delapan tahun. Walau PSY memutuskan hengkang kayaknya pihak YG masih memberikan support dalam karir bermusik sang penyanyi yang dikenal lewat lagu Gangnam Model.

” Lepas dari kontrak eksklusif, jalinan dekat YG dan PSY akan bertahan selama-lamanya. Kami mendukung untuk mulai awal baru PSY dan mengharapkan untuk kesehatan dan kebahagiaannya. Kami menyampaikan terima kasih yang mendalam pada para penggemar yang sudah menyukai PSY sebagai artis YG sampai sekarang ini, ” ungkap pihak YG Entertainment.

PSY diketahui menaikkan jejeran selebritis yang sudah lebih dulu meninggalkan YG Entertainment. Mereka merupakan Goo Hye Sun, Lee Jong Suk, dan Minzy eks 2NE1. (ndi)

LEAVE A REPLY