Kesalahan Keramas Yang Membuat Rambut Rontok Dan Tipis.
Kesalahan Keramas Yang Membuat Rambut Rontok Dan Tipis.

IDNEWS.CO.ID – Rambut rontok atau kebotakan telah menjadi masalah umum yang dikhawatirkan banyak orang, khususnya pria. Rambut rontok hingga kebotakan akan membuat pria atau wanita kurang merasa percaya diri, karena rambut dapat membuat seseorang menjadi menarik dan enak di pandang mata.

Tapi sayangnya, seiring bertambahnya usia, laju pertumbuhan rambut kita juga ikut melambat. Lalu, bagaimana cara mencegah agar rambut tidak mudah rontok dan menyebabkan kebotakan? Dan jika sudah terlanjur rontok, bagaimana cara mengatasi kerontokan rambut penyebab kebotakan tersebut? 

Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menyaksikan tayangan Hidup Sehat di tvOne hari ini, Selasa 28 Januari 2020. Permasalah seputar kerontokan dan kebotakan rambut akan dibahas tuntas oleh dr Lonah, SpFK. 

Selain itu, akan ada pembahasan mengenai tubuh pegal saat bangun tidur. Semua orang mungkin pernah merasakan pegal saat bangun tidur. Hal tersebut mungkin dapat menyebabkan kamu sulit beranjak dari tempat tidur dan hanya ingin tidur di kasur hingga rasa nyeri tersebut hilang. Ini disebut juga dengan kekakuan pada pagi hari dan merupakan keluhan yang cukup umum terjadi. 

Banyak orang yang selama ini salah sangka, dengan menyebut pegal saat bangun tidur berhubungan dengan penuaan. Padahal, semakin lanjut usia seseorang, maka hal ini semakin rentan terjadi. Selain itu, sebagian orang menganggap pegal saat bangun tidur adalah hal yang normal, padahal pada kenyataannya tidak begitu.

Pada kasus tertentu, pegal saat bangun tidur juga merupakan indikator dari peradangan pada sendi. Tapi, bagaimana membedakan pegal karena radang sendi dengan pegal karena otot kaku? Lalu, bagaimana cara  mengatasinya? Jawabannya bisa kamu temukan masih dalam tayangan yang sama, yang akan diulas oleh dr Rita Kumalasari, Sp.FKR.

Program Hidup Sehat bisa kamu saksikan pada pukul 13.00-14.00 WIB di tvOne. Jika tidak sempat melihat tayangannya di layar kaca, kamu bisa menyaksikannya melalui layanan streaming di laman VIVA.co.id.

LEAVE A REPLY