David De Gea dan Paul Pogba

IDNEWS.CO.ID – Manchester United tak bisa diperkuat David De Gea dan Paul Pogba saat menghadapi Liverpool. Selain itu, masih ada beberapa nama yang kemungkinan besar juga absen.

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Setan Merah butuh kemenangan karena saat ini berada di peringkat 12 dan terpaut hanya tiga poin dari Everton di zona degradasi.

Hanya saja, misi mengalahkan sang rival tidaklah mudah. Selain performa yang tengah menurun drastis, beberapa pemain MU tak bisa bermain di laga tersebut.

De Gea menjadi nama teranyar yang mengalami cedera. Mantan kiper Atletico Madrid cedera saat memperkuat Spanyol di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Swedia.

“Cedera David dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Saya pikir dia tak bisa main (lawan Liverpool),” ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

“Sepertinya memang dia takkan bisa bermain melihat pemeriksaan yang dilakukan kemarin. Jadi, ini merupakan masalah lainnya untuk kami,” tambahnya.

MU juga tak bisa diperkuat Pogba yang masih dalam proses pemulihan cedera engkel dan kaki. Pogba hanya bermain dua kali sejak Agustus lalu.

“Tidak ada peluang (Pogba main lawan Liverpool). Dia bermain dalam kondisi cedera, bekerja sangat keras, main di beberapa pertandingan dengan menahan rasa sakit,” ungkapnya.

“Dia sudah menjalani pemeriksaan usai laga melawan Arsenal dan butuh istirahat beberapa pekan. Semoga absennya tak terlalu lama, tapi dia tak bisa main di pertandingan nanti,” tandasnya.

Selain De Gea dan Pogba, ada beberapa nama yang kemungkinan besar tak bisa main lawan Liverpool, yakni Luke Shaw, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka. (ach)

LEAVE A REPLY