http://www.uefa.com/uefaeuropaleague/
http://www.uefa.com/uefaeuropaleague/

IDNews.co.id- Wakil Presiden Klub AC Milan, Adriano Galliani menyebutkan laga AC Milan melawan Juventus yaitu laga utama. Laga ini dinilai begitu krusial untuk Rossoneri. Milan dapat berkunjung ke stadion Juventus, Turin untuk dalam kelanjutan Liga Italia Serie A akhir minggu ini. “Ini kompetisi paling krusial untuk kami musim ini, ” tutur Galliani diambil dari Football Italia, Kamis (9/3).

Juventus sekarang ini kokoh di puncak klassemen Serie A. Sedang Milan ada di papan tengah. Milan berupaya agar bisa masuk zona pertandingan Eropa musim ini. Namun, tampilan mereka kurang stabil selama ini.

Sesudah merebut gelar Super Coppa Italia melawan Juventus, Desember lantas, Milan tidak berhasil menang dari Juventus pada Coppa Italia di kandang lawan. Menurut Galliani, duel Bianconeri kontra Rossoneri adalah duel yg menaruh banyak masa lalu. “Dari sementara kami menabg dengan dua gol dari (Ruud) Gullit hingga yg tidak terlupakan di final Liga Champhions di Manchester, ” tutur Galliani.

Milan perlu kemenangan pada pertandingan ini untuk melindungi kesempatan mereka masuk zona pertandingan Eropa. Scuad bimbingan Vincenzo Montella sekarang ini ada di peringkat ketujuh klassemen Serie A dengan menyatukan 50 angka. Milan berkompetisi dengan Lazio, Atalanta, serta Inter Milan untuk masuk zona Liga UEFA. (*)

LEAVE A REPLY