Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire

IDNEWS.CO.ID – Harry Maguire akan mainkan pertandingan pertamanya untuk Manchester United saat melayani Chelsea di Old Trafford Stadium dalam laga perdana Premier League musim ini, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Pimpinan MU, Ole Gunnar Solskjaer yakin benar pemain Timnas Inggris itu dapat menjaga pertahanan club untuk menyudahi barisan depan Chelsea. Berubah menjadi buruan nomer satu, tersebut karena Setan Merah tak mengindahkan berapakah banyak uang yang dikeluarkan untuk menebusnya dari Leicester City.

“Aku puas Harry dapat masuk. Ia akan berubah menjadi benar-benar menakjubkan untuk club ini. Ia ialah obyek nomer satu aku,” kata Solskjaer, dilansir dari laman sah klub.

Dijelaskan Solskjaer, sebagai pemain belakang Harry tak sekedar penting dalam bertahan. Tetapi dapat berikan dimensi baru dalam membuat serangan club.

Dengan bergabungnya Harry, didambakan Solskjaer dapat segera beradaptasi. Lantaran ia benar-benar diperlukan club yang kompak sampai mendapatkan poin untuk poin di awal musim.

“Ia sudah siap untuk bermain dan mungkin akan memberikan resiko buat club. Ia akan ada di dalam club (menantang Chelsea),” papar pimpinan asal Norwegia itu.

Pada musim lalu, barisan belakang MU sering jadikan kambing hitam kegagalan. Solskjaer lantas bergerak di bursa transfer dengan menginginkan pemain yang dianggap dapat berikan peran relevan.

“Ia ialah pemimpin. Sering mengintimidasi dengan gol. Bek yang benar-benar, benar-benar bagus,” tuturnya. (ndi)

LEAVE A REPLY