Striker Manchester United, Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Goal.com

IDNEWS.CO.ID – Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019). Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, pertandingan tersebut bukan hanya soal dirinya dan Mauricio Pochettino (manajer Tottenham), namun lebih ke pemain.

Dikutip dari four-fourtwo, Solskjaer tidak percaya jika laga tersebut sebagai sebuah audisi siapa yang nantinya layak menjadi bos di MU. Seperti diketahui, Pochettino santer diberitakan akan menjadi manajer MU pada musim mendatang.

Tapi dengan prestasi Solskjaer di mana The Red Devils berhasil meraih lima kali kemenangan beruntun tidak bisa dianggap remeh meski hanya sebagai manajer sementara.

“Tidak ini sama sekali bukan tentang saya,” kata pria asal Norwegia ini.

“Ini harus selalu tentang pemain, karena ini bukan tentang saya. Dan juga bukan dia (Pochettino),” tambah Solskjaer.

Solskjaer menyebutkan, ia dan Pochettino bukan yang memainkan bola pada laga tersebut. Solsjaer menambahkan, semua pemain telah siap pada pertandingan nanti.

“Mereka yang menendang bola. Tentu saja, kami yang membuat keputusan di sini atau di sana. Tapi itu tergantung pada pemain yang bermain nantinya. Saya yakin pemain sudah siap,” jelas Solskjaer. (ndi)

LEAVE A REPLY