Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Persib Bandung diyakinkan tidak dapat melayani Persija Jakarta di Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, pada laga minggu ke-25 Liga 1 2019, 28 Oktober 2019 mendatang.

Tidak cuma itu, untuk laga paling dekat menantang Persebaya Surabaya, laga minggu ke-23, Sabtu (19/10/2019) kelak, club Maung Bandung tak bisa izin main di Bandung.

Hal itu karena faksi keamanan tidak memberikan izin, dan faksi manajamen Persib memuntuskan untuk pindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, untuk laga menantang Persebaya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts,mengatakan faksinya sudah memperoleh berita dari faksi kepolisian kalau laga menantang Persija tidak memperoleh izin.

“Bab musuh Persija, kami baru-baru ini memperoleh berita tidak dapat main (di Bandung), jadi faksi kami akan segera ajukan permohonan untuk main di luar Bandung,” kata Robert dilansir dari Simamaung.

Diluar itu, Persib tengah menanti berita terakhir bab laga tandang menantang Bhayangkara FC pada 23 Oktober, lantaran pertandingan ini diberitakan belum semestinya digelar tepat waktu.

“Akan tetapi yang terutama saat ini merupakan bab kejelasan dimana kami berlaga menantang Bhayangkara kelak. Lantaran kami sudah dengar itu berefek karena digelar di Jakarta dan tak jauh dari agenda penting di politik Indonesia dan semua mengerti jalinan Bandung dan Jakarta keadaannya tidak serupa,” tutupnya. (ach)

LEAVE A REPLY