ilustrasi kerja shift malam dan lembur

IDNEWS.CO.ID – Bekerja shift malam memang bisa jadi tantangan tersendiri. Apalagi jika harus bekerja sendirian, hal-hal yang tidak kita bayangkan bisa saja terjadi. Seperti yang dialami pria dalam video berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun @smart.gram di Instagram, memperlihatkan seorang pria sedang duduk di depan komputernya. Pria ini ternyata sedang bekerja shift malam sendirian. Tidak lama kemudian, ia mulai diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

Pertama, pintu mulai terbuka dan tertutup sendiri. Bukannya takut, pria ini malah memarahi makhluk halus yang menjahilinya.

“Kalau mau masuk-masuk, jangan main pintu. Tutup lagi, nyamuknya,” ujar pria tersebut.

Baca Juga: Rayu Pelancong Indonesia, Taiwan Pamer Wisata Halal

Kemudian pintu tertutup dengan sendirinya. Kejahilan hantu tersebut tidak berhenti sampai di situ. Hantu tersebut malah semakin mendekati pria itu. Makhluk tak kasat mata tersebut mulai menggerak-gerakkan tas milik pria ini.

Namun, si pria tetap tidak beranjak. Di malah menyuruh hantu tersebut untuk duduk sambil sesekali menyebut nama Tuhan dan beristighfar. Kejahilan hantu tersebut pun berlanjut, berkas-berkas yang semula rapi di atas meja kemudian digerak-gerakkan dengan kencang sampai akhirnya terjatuh.

Di lihat dari cara pria ini menghadapi dan mengajak komunikasi makhluk halus tersebut, sepertinya pria ini bukan kali pertama diganggu oleh hal-hal semacam itu. Duh, merinding ya.

LEAVE A REPLY