Ilustrasi. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Banyak orang tidak percaya akan karma. Namun, pria di Amerika Serikat yang berprofesi sebagai perampok ini tampaknya mulai percaya akan hal itu.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis (29/8/2019), pria bernama William Kelley tersebut harus mengakui, bahwa saran ‘jangan melakukan hal buruk, jika kamu tidak ingin mengalaminya’ adalah benar adanya.

Hal itu ia alami, saat tengah beraksi merampok sebuah toko, belum lama ini. Pria yang selalu melakukan aksi sendirian itu, tiba dengan mengemudikan mobil Chevrolet di lokasi kejadian.

William kemudian meninggalkan mobil, dengan anak kunci menempel dan pintu tidak terkunci. Tujuannya, agar ia bisa cepat kabur usai melakukan aksinya.

Naas, saat sibuk merampok sebuah toko, seseorang melihat bahwa mobil William tidak terkunci, dan memutuskan untuk mencurinya. William yang kembali ke tempat parkir sembari membawa hasil rampokan, seolah tidak percaya apa yang ia alami.

Uniknya, ia kemudian menaruh kembali barang jarahan, dan menelpon kantor polisi setempat untuk membuat laporan kehilangan. Petugas tiba di lokasi, dan kemudian memeriksa kamera pengawas.

William akhirnya ditahan, karena terekam kamera sedang beraksi membobol toko. Sementara itu, polisi masih mencari keberadaan Chevrolet miliknya. (ach)

 

LEAVE A REPLY