Anggun C Sasmi. Foto: Batam Pos

IDNEWS.CO.ID – Vokalis asal Indonesia, Anggun kembali mencatat sejarah. Lagunya yang bertopik Perfect World saat ini sudah masuk 10 besar tangga lagu Billboard Dance di Negeri Paman Sam.

Anggun sungguh-sungguh tidak menyangka lagu Perfect World sukses dan masuk top 10 Billboard Dance Chart di Amerika Serikat.

“Ini sungguh-sungguh fantastis. Lagu ini memperoleh tanggapan fantastis di Amerika Serikat untuk typical dance dan ane tidak yakin lagu ini naik dari minggu ke minggu, dan saat ini sudah masuk Top 10!,” kata Anggun dalam tayangan wartawan, Kamis (3/10/2019).

Atas pencapaiannya itu, Anggun punyai keinginan untuk terbang ke AS dan membawakan lagu Perfect World disana. Tetapi aktivitasnya yang demikian padat di Prancis membuat belum dapat penuhi keinginan itu.

“Ane akan ada ke Amerika Serikat untuk mempromokan lagu itu, tetapi ane memiliki skedul yang sangatlah repot saat ini. Sebab ane saat ini sedang jadi Juri di acara TV Perancis The Masked Singer dan pula sedang persiapan untuk film televisi pertama TF1, jaringan Tv Paling besar di Eropa,” katanya.

Anggun menyatakan jika lagunya dapat sampai top 10 tangga lagu Billboard Amerika terjadi secara alami. Ia juga tidak melakukan promo apa pun untuk lagu Perfect World agar disukai oleh publik Amerika.

“Ane tidak melakukan apa pun supaya lagu itu keluar di tangga lagu di Amerika, itu ada secara alami. Sewaktu DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubah jadi lagu pop-dance. Serta fenomenal, saat ini lagu itu masuk top 10,” demikian Anggun. (ria)

LEAVE A REPLY