Titi Kamal Foto: detik

IDNEWS.CO.ID – Titi Kamal kembali mengisi soundtrack untuk film Sesuai Aplikasi yang dibintanginya. Lagu tersebut berjudul Rindu Semalam. Bekerja sama dengan label rekaman Nagaswara, Rindu Semalam diciptakan oleh Yogi RPH yang juga menciptakan Lagi Syantik, lagu Siti Badriah yang fenomenal.

Dari segi musik, Rindu Semalam memang dibuat dengan formula yang sama seperti Lagi Syantik, yakni musik beat dan lirik yang mudah diingat.

“Dari awal aku bayangin bakal bikin lagu kayak Lagi Syantik, akhirnya berburu Mas Yogi RPH untuk buatkan soundtrack. Ini tadinya bukan Rindu Semalam tapi Tahan Semalam cuma terlalu ambigu,” ungkap Adink Liwutang selaku sutradara film Sesuai Aplikasi saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (8/11/2018).

Titi Kamal merasa tidak masalah bila ada yang menyamakannya dengan Siti Badriah, sebab lagu Rindu Semalam diciptakan memang untuk keperluan film.

“Enggak masalah sebenarnya kan kita berbeda ya, Sibad memang berprofesi sebagai penyanyi, aku kan akting jadi dari profesi aja beda, aku terima apa saja apresiasi masyarakat Alhamdulillah selama itu positif keterima dengan baik,” ungkap Titi.

Melihat video klip Rindu Semalam yang baru saja diluncurkan di kanal YouTube Nagaswara Official Video pada 8 November 2018, konsep pakaian Titi Kamal memang mirip dengan Siti Badriah dalam video klip Lagi Syantik yang sudah ditonton lebih 300 juta kali.

“Enggak sengaja sih justru referensinya beda, cuma kalau dimirip-miripin karena lagunya kita penciptanya sama kali ya. Kita sih berharap sebesar-besarnya (video klip banyak ditonton) tapi aku enggak ada kepingin nyaingin si ABC, sama-sama aja bareng-bareng,” tuturnya lagi.(ria)

LEAVE A REPLY