Lamborghini milik Sergio Romero.

IDNEWS.CO.ID – Kiper Manchester United, Sergio Romero mengalami kecelakaan di tempat dekat ia latihan. Untungnya, nasibnya lebih baik ketimbang mobil mewah yang ia kemudikan.

Dikutip dari Independent, Kamis 23 Januari 2020, pemain berusia 32 tahun itu hendak ambil bagian dalam pelatihan di markas milik Manchester United, di United Carrington.

Lamborghini berkelir putih yang ia kemudikan hilang kendali, dan menabrak pembatas. Tampak bagian belakangnya hancur, dan beberapa komponen mesin bengkok.

Klub kemudian mengkonfirmasi, bahwa Romero tidak terluka dalam insiden kecelakaan itu, dan ia telah melaporkan akan datang pada sesi latihan di hari berikutnya seperti biasa.

Romero bergabung dengan The Red Devils pada 2015, yang saat itu masih dikepalai oleh Louis van Gaal. Pemain internasional asal Argentina itu juga turut bermain dalam kemenangan bersama United, di putaran ketiga Piala FA pekan lalu atas Wolverhampton Wanderers.

Ia masuk dalam daftar yang tak bermain dalam laga bergengsi, saat United kalah 0-2 dari Liverpool di Anfield Stadium pada Minggu lalu.

Kekalahan ini sekaligus menambah tekanan pada pelatih baru United, Ole Gunnar Solskjaer.

LEAVE A REPLY