Skuat tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2019

IDNEWS.CO.ID – Tim nasional Indonesia memasang formasi terbaiknya saat menghadapi Laos dalam laga pamungkas penyisihan Grup B SEA Games ke-30 Filipina, Kamis 5 Desember 2019. Duel yang akan berlangsung di Imus Grandstand Cavite Stadium itu bakal dimulai pukul 15.00 WIB.

Skuat Garuda Muda pun menurunkan armada terbaiknya kali ini, demi memaksimalkan raihan kemenamgan dan menyegel satu tiket ke semifinal.

Untuk memuluskan misi tersebut, barisan starting eleven pun diisi oleh skema andalan pelatih Indra Sjafri. Pemain yang tampil sebagai starter di laga kontra Singapura dan Vietnam kembali jadi pilihan utamanya.

Kiper Nadeo Argawinata masih diandalkan di bawah mistar gawang Garuda yang didampingi empat bek antara lain kapten Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam dan Nurhidayat.

Di lini tengah akan berlaga Evan Dimas Darmono, Zulfiandi dan Syarian Abimanyu. Sedangkan trisula penyerang Merah Putih tetap dipercayakan kepada Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani.

Indonesia wajib menang dari Laos untuk bisa lolos ke semifinal, agar tak bergantung dengan hasil di laga lainnya yakni Vietnam kontra Thailand. Cukup menang 1-0, maka armada Garuda akan menapaki partai semifinal.

Susunan pemain:
Indonesia:
Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Bagas Adi Nugroho, Andi Setyo; Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Saddil Ramdani, Syarian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay.

LEAVE A REPLY