Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

IDNEWS.CO.ID – Setelah berita perceraiannya dengan Miley Cyrus menghebohkan penggemar dan masyarakat luas, aktor Liam Hemsworth akhirnya buka suara mengenai hal ini.

Ia mengungkapkan keputusannya dan Miley untuk berpisah setelah menikah Desember 2018 lalu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Hai semua, cuma ingin memberi tahu bahwa Miley dan saya baru-baru ini berpisah dan saya hanya mendoakan kesehatan dan kebahagiaan untuknya,” tulis Liam.

Ia juga mengatakan bahwa ia tak akan memberikan komentar apa pun terkait hal ini kepada media karena masalah perceraian ini adalah masalah pribadinya dan Miley.

“Ini adalah masalah pribadi dan saya tidak akan memberikan komentar pada wartawan dan media. Kutipan apa pun yang diberitakan datang dari saya adalah hal yang tidak benar. Peace and love,” lanjutnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memutuskan untuk bercerai. Tidak diketahui alasan pasti mengenai hal tersebut. Namun, banyak media asing yang memberitakan bahwa alasan di balik perceraian tersebut dikarenakan Miley belum siap untuk menjadi seorang istri.

Miley Cyrus sendiri saat ini diketahui tengah dekat dengan Kaitlyn Jenner, seorang blogger Amerika Serikat yang juga mantan istri kakak tiri Kylie Jenner, Brody Jenner. Keduanya tertangkap kamera berciuman mesra saat sedang berlibur di Lake Como, Italia, ketika berita perceraian Miley dan Liam berhembus. (ria)

LEAVE A REPLY