Kim Jong-un.

IDNews.co.id – Dunia tahu Kim Jong-un sebagai pemimpin Korea Utara yang radikal. Selama lebih dari setahun terakhir, Kim tak sempat berhenti buat dunia cemas karena uji cobalah nuklir yang dilakukan pasukan militernya.

Beberapa orang juga tahu Kim sebagai sosok pemimpin yang kejam yang tega membunuh keluarganya sendiri cuma karena kekeliruan spele. Dia juga tidak membiarkan orang asing masuk dengan sembarang ke negaranya karena takut rahasia pemerintahannya diketahui umum.

Banyak misteri tentang Kim dan negara yang dipimpinnya. Tapi tersebut ini terdapat banyak kenyataan aneh tentang Kim Jong-un yang jarang diketahui. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini seperti dilansir Wow Menariknya dari Brightside. me.

1. Tidak diketahui tanggal lahirnya

Tanggal lahir Kim Jong-un tidak diketahui dengan tentu. Ada yang katakan bila ia lahir pada 8 Januari atau 6 Juli 1982, atau mungkin saja pada tahun 1983. Tapi dengan resmi, Kim Jong-un lahir pada tahun 1982 supaya ia nampak lebih dewasa. Tetapi menurut intelejen Korea Selatan, pemimpin Korut itu lahir dua tahun lalu, yaitu pada tahun 1984.

2. Hari untuk hari, alisnya makin pendek

Foto diatas tunjukkan wajah Kim Jong-un yang di ambil pada tahun berlainan. Yang aneh dalam foto itu, yaitu sisi alisnya yang makin pendek dari tahun ke tahun. Tidak diketahui mengapa alis Kim makin pendek saja.

3. Masa kecilnya masih jadi misteri

Kim Jong-un tidak mau foto-foto masa kecilnya diketahui umum. Tetapi pada tahun 2014, ada sebuah foto anak kecil yang dipertunjukkan dalam acara militer, dimana anak itu merupakan Kim pas kecil. Tapi tidak diketahui apakah foto anak itu betul-betul Kim atau bukanlah. Hingga saat ini masa kecilnya masih jadi misteri.

4. Sempat sekolah di Swiss

Di sebuah sekolah bergengsi di dekat Bern, Swiss, ada seorang pelajar dari Korea Utara dari tahun 1998-2000. Pelajar itu terdaftar sebagai anggota kedutaan dan tidak katakan nama aslinya.

Menurut rekan-temannya, mereka sangat percaya bila pelajar itu merupakan Kim Jong-un. Cuma saja ia menggunakan nama samaran. Pelajar muda itu di jelaskan sebagai sosok yang lucu, suka berolahraga, dan tidak tertarik sama politik.

5. Tidak butuh pergi ke toilet

Warga Korea Utara yakin bila pemimpin mereka tak perlu pergi ke toilet. Tak tahu apa alasan mereka meyakini ini, tapi yang jadi pertanyaan bagaimana cara Kim buang air?

Tersebut sebagian kenyataan aneh tentang Kim Jong-un yang tentu buat anda tercengang! (ndi)

LEAVE A REPLY