Lisa Blackpink Foto: The Shonet

IDNEWS.CO.ID – Lisa Blackpink baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan saat tiba di bandara. Girl band asuhan YG Entertainment ini baru saja menyelesaikan konser terakhirnya dari rangkaian tur dome bertajuk BLACKPINK 2019-2020 World Tour in Your Area di sejumlah kota di Jepang.

Setelah menyelesaikan konser, keempat member Blackpink pun bergegas kembali ke Korea Selatan. Setibanya di Bandara Internasional Incheon pada 22 Februari lalu, Lisa justru mendapat perlakuan yang menggegerkan para penggemar.

Kepulangan Blackpink itu tentu disambut hangat oleh para penggemar yang telah menantikan sang idola di Bandara Internasional Incheon. Sejumlah penggemar (fansite) serta awak media sibuk mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera masing-masing.

Namun, ada sebuah kejadian yang cukup menjengkelkan. Seorang fansite laki-laki (penggemar yang rutin mengikuti setiap jadwal dan memotret idola) tidak sengaja menabrak Lisa saat sedang berjalan mundur. Kala itu, idola keturunan Thailand ini tampak terkejut. Usut punya usut, ternyata penggemar yang menabrak Lisa adalah seorang fansite Jennie Blackpink.

Unggah Permintaan Maaf

Video yang memperlihatkan Lisa ditabrak oleh seorang penggemar itu langsung ramai diperbincangkan di media sosial. Selang beberapa saat, fansite dari Jennie yang bernama Paint It Black langsung mengunggah surat permintaan maaf melalui akun Twitter pribadi @PaintItBlack_JN menggunakan bahasa Korea dan Inggris.

“Halo, ini Paint It Black. Pada tanggal 22 Februari saat penerbangan kembali (aku) dari Fukuoka menuju Seoul, aku tidak sengaja mendorong Lisa dan membuatnya terluka. Aku ingin meminta maaf untuk hal ini,” tulisnya.

Sang fansite menyebutkan bahwa dia tidak menyadari kalau Lisa berada di sampingnya, “Aku tidak sadar jika Lisa sudah berada di area pengambilan koper setelah proses imigrasi. Aku sedang mengambil foto tanpa melihat sekelilingku dan itu menyebabkan aku tidak sengaja menabrak Lisa. Ini adalah kesalahanku,” lanjutnya.

Akhir kata, sang fansite mengaku telah meminta maaf kepada Lisa secara langsung, namun tidak ada bukti konkritnya “Aku sudah meminta maaf kepada Lisa secara langsung dan aku sangat menyesal dengan perbuatanku. Aku sangat menyesal tentang apa yang terjadi. Aku akan lebih berhati-hati agar kejadian ini tak terulang lagi,” tutupnya.

Namun insiden tersebut tidak berhenti sampai situ saja. Sejumlah penggemar tidak percaya bahwa fansite itu telah meminta maaf kepada Lisa secara langsung. Berdasarkan video yang beredar, penggemar tersebut tampak acuh dan tidak menoleh ke belakang setelah menabrak Lisa, seakan tidak peduli. Kemudian, ia mengeluarkan pernyataan lain yang menjelaskan mengapa tidak ada rekaman video yang memperlihatkan dirinya meminta maaf kepada pemilik nama asli Lalisa Manoban itu.

“Saat itu, aku tidak menyadari bahwa orang yang (aku) dorong adalah Lisa karena aku berjalan mundur. Namun, aku tahu bahwa (aku) mendorong seseorang dan telah melakukan kesalahan. Akhirnya, aku mengambil beberapa langkah untuk memberikan jarak setelah kejadian itu dan baru menyadari kalau orang tersebut adalah Lisa. Kemudian aku langsung meminta maaf kepada Lisa. Ketika aku mencoba meminta maaf untuk kedua kalinya, kondisi sedang ramai-ramainya. Aku akan memberikan surat permintaan maaf kepada Lisa dan meyakinkan bahwa Lisa menerima permintaan maafku yang tulus,” ungkapnya.

Bagaimana pendapatmu tentang hal ini, guys? (ria)

LEAVE A REPLY