Laga Premier League Liverpool kontra Brighton & Hove Albion Foto: instagram.com/officialbhafc/

IDNEWS.CO.ID – Liverpool kembali memetik kemenangan di Premier League. Bertamu ke American Express Community Stadium, Sabtu (12/1/2019), The Reds menekuk tuan rumah, Brighton Hove Albion lewat gol penalti Mohamed Salah.

Hasil yang membuat mereka sekarang terpaut tujuh poin lagi dengan pesaing terdekatnya, Manchester City. Sayang, meski begitu tetap saja ada yang mengkritik.

Hasil di kandang Brighton dianggap cuma pas-pasan. Liverpool gagal menampilkan performa bagus, terbukti dengan hanya satu gol yang dihasilkan.

Namun manajer Juergen Klopp buru-buru memberikan pembelaan. Dia mengaku Liverpool tidak bermain bagus. Namun itu sepatutnya bisa dimaklumi, karena sebuah tim tidak selalu bisa menunjukkan performa mengesankan di setiap pertandingan.

“Itu bukan performa terbaik. Tidak apa-apa. Kami bukan Harlem Globetrotters, karena kami dituntut meraih hasil,” kata Klopp.

“Dari sudah pandang penampilan ini tidak bagus. Namun dari kedewasaan, saya pikir kami berhasil. Ini hari buruk bagi kami, namun Liverpool masih bisa menang,” ungkapnya lagi dikutip Goal. (ach)

 

LEAVE A REPLY