Pia Kukus Khas Bali

IDNEWS.CO.ID – Pulau Bali termasuk ke dalam destinasi wisata yang paling diminati. Selain menyajikan pemandangan alam yang sangat indah. Bali juga punya daya tarik budaya dan adat istiadat leluhur yang masih kental hingga sekarang.

Belum lagi ragam kuliner Bali yang memanjakan lidah, maka tak heran jika dari pulau berjuluk Dewata ini banyak sekali oleh-oleh yang jadi ciri khas.

Buah tangan yang bisa dibeli di pulau Bali juga cukup beragam, tidak hanya berupa hasil kerajinan tangan, kain, berbagai macam souvenir, yang tak kalah populer ada oleh-oleh kuliner yakni Pie Susu.

Yup, renyah dengan topping krim susu, pie Bali seakan jadi oleh-oleh wajib jika berkunjung ke sini. Selain pie susu, yang terbaru adalah Pia Kukus.

Nexcarlos salah satu food blogger menyebut bahwa pia kukus ini merupakan yang pertama di Indonesia.

“Gue lagi di Bali, mau nyobain Pia Kukus pertama di Bali. Kemasannya bisa kalian lihat sendiri men oke banget dan Bali banget, harganya murah meriah, hanya Rp35 ribu aja,” ujarnya di outlet @PiamadeBali di Mall Bali galleria dan discovery shopping mal beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain berstektur lembut, pia kukus ini cocok untuk camilan. Ada 6 rasa yang ditawarkan yaitu cokelat, original cokelat, keju, original keju, kacang hijau, dan original kacang hijau.

Bila digigit, lelehan pasta isiannya terutama cokelat sangat menggugah selera. 

“Harapan kita dengan kedatangan food blogger di outlet kita yang kedua ini semakin membuat pia made bali menjadi incaran banyak turis lokal dan mancanegara,” ungkap Nungky selaku Manager operasional Pia Made Bali.

LEAVE A REPLY