Mahershala Ali.

IDNEWS.CO.ID – Aktor Hollywood, Mahershala Ali menolak beradegan intim dengan lawan mainnya Taraji P. Henson saat berperan dalam film The Curious Case of Benjamin Button. Hal itu ia lakukan karena keyakinan yang dianutnya.

Aktor beragama Islam itu setuju bermain dalam film arahan sutradara David Fincher dengan syarat, dia tidak mau melakukan adegan seks seperti yang tertulis dalam skenario aslinya.

“Jadi agen lamaku menelepon dan mengatakan, ‘Mahershala, kamu dapat perannya.’ Dan aku mengatakan, ‘Ada satu hal…Ada satu adegan seks di mana mereka berciuman…Kalau ada adegan seks, aku tidak bisa melakukannya,” katanya mengenang saat tampil dalam podcast rapper Common, Mind Power Mixtape, seperti dikutip laman Aceshowbiz.

“Aku tidak melakukan adegan panas,” katanya melanjutkan.

Lantas, aktor peraih dua piala Oscar tidak berani menjalani hal di luar batas tertentu, saat melakukan adegan sensual itu dengan Taraji selama syuting.

“(Dalam syuting akhir) Taraji dan aku mulai berciuman, dan kami keluar dari layar…Tidak jelas apakah (Fincher) mencoba memberikan hal lain… yang aku ragukan dia melakukannya. Tapi bagiku…saat itu, 15 tahun lalu, aku masih berpikir, ‘Baik, aku hanya bisa sampai batas ini,’ hanya karena mencoba memberikan ruang hormat kepada agamaku,” katanya.

The Curious Case of Benjamin Button merupakan film yang juga dibintangi oleh Brad Pitt dan Cate Blanchett. Film ini juga diperankan pemain pendukung lainnya seperti Julia Ormond, Jason Flemyng, Elias Koteas, dan Tilda Swinton.

Film tersebut mendapat 13 nominasi dalam ajang penghargaan Academy Awards dan memenangkan tiga di antaranya untuk kategori Best Art Direction, Best Makeup, dan Best Visual Effects.

Sementara itu, Mahershala Ali merupakan aktor yang sempat menjadi rapper. Aktor kelahiran 16 Februari 1974 itu sudah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi sebagai aktor, di antaranya Screen Actors Guild Awards, BAFTA award, dan Golden Globe. (ria)

LEAVE A REPLY