Mal mewah kebanjiran. Foto: Twitter @EsauGv

IDNEWS.CO.ID – Pernahkan terbayang di ingatan kalian saat sedang asik jalan-jalan di sebuah mal modern dan mendadak kebanjiran? Rasa-rasanya memang seperti kemungkinannya kecil. Sebab faksi pengelola semestinya sudah menghadapi dengan berbagai cara biar hal tersebut tidak sampai terjadi.

Akan tetapi ternyata, hal demikian serius ada. Moment unik ini terjadi di sebuah mal modern di Guadalajara, Meksiko. Terekam kamera, pusat perbelanjaan yang dipenuhi oleh toko toko bermerek terkenal itu perlahan-lahan tergenangi air.

Hujan deras yang turun tanpa henti sudah memicu mal modern itu terendam air. Banyak pengunjung mal bernama Plaza Patria itu juga langsung kuatir dan mulai naik ke lantai yang tambah tinggi untuk menghindari kubangan air.

Namun bukan banjir yang bikin peristiwa ini berubah menjadi viral di dunia maya. Tetapi karena sebuah band yang sedang menghibur pengunjung mal itu spontan mainkan soundtrack film spektakuler Titanic saat air perlahan-lahan masuk mal itu.

Sontak, lagu My Heart Will Go On punya Celine Dion yang iringi banjir itu bikin kondisi berubah menjadi makin menegangkan. Dalam video yang diangkat pemilik akun Twitter @EsauGv, nampak para pengunjung repot naik ke lantai atas sementara air perlahan-lahan selalu masuk ke ruang mal.

Seperti seperti dalam adegan film Titanic, sebuah band yang sedang tampil di sebuah panggung kecil yang ada di lobi mal itu spontan mainkan lagu OST Titanic. Pertamanya, band itu memang disewa pengelola mal untuk menghibur para pengunjung. Serta saat melihat air menggenangi mal, spontan mereka juga mainkan lagu itu yang bikin peristiwa ini berubah menjadi percakapan hangat warganet. Selanjutnya tayangannya. (fat)

LEAVE A REPLY