Manajer Manchester City, Pep Guardiola

IDNews.co.id – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tak ingin muluk-muluk tentang tujuan timnya di Liga Champions. Baginya, perempat final sudah cukup untuk The Citizens karenanya tambah baik dari musim kemarin.

Musim kemarin, langkah The Citizens di Liga Champions dengan mengejutkan dihentikan oleh AS Monaco di set 16 besar. Meski dapat menang 5-3 di leg pertama, ManCity akhirnya kalah 1-3 di leg kedua.

Keadaan itu buat musim pertama Guardiola di ManCity tercoreng. Padahal, saat melatih Barcelona dan Bayern Munich tak sempat berhenti di set yang lebh rendah dari semifinal

Manajer asal Spanyol itu mengaku bila ManCity masih perlu sistem untuk berlomba di Eropa. Jadi itu, Guardiola untuk waktu ini cuma menempatkan tujuan lolos ke perempat final saja dahulu untuk ManCity.

” Saya tak tahu. Saya tak tahu apakah kami siap atau tidak. Saya punyai kepercayaan penuh pada para pemain, tidak ada kesangsian tentang itu. Mereka juga paham itu. Tapi pertandingan ini begitu khusus, jadi saya tak tahu, ” kata Guardiola.

” Tujuan kami yaitu tambah baik dari musim kemarin, yaitu lolos ke perempat final. Jadi itu akan cukup untuk periode pendek, ” lanjutnya dilansir Sky Sports.

ManCity akan hadapi Basel pada set 16 besar. Sergio Aguero cs semakin lebih dahulu berkunjung ke markas Basel pada Rabu 14 Februari 2018 awal hari kelak WIB.(ndi)

LEAVE A REPLY