Borneo FC

IDNews.co.id – Menuntaskan perlawanan PSM Makassar, Borneo FC memilih bertahan di Samarinda. Setidaknya, ada dua kali jadwal latihan yang bisa digeber sebelum bertolak ke Surabaya menantang Madura United (13/10).

Manajer Borneo FC Farid Abubakar menuturkan, tim memiliki cukup waktu untuk melakukan evaluasi cepat setelah laga Minggu (8/10). Dia menyebut telah berkomunikasi dengan tim pelatih soal program latihan untuk persiapan tanding berikutnya.

“Dua hari sebelum lawan Madura United, kami sudah harus berangkat ke Surabaya. Mepetnya agenda pertandingan, semoga tidak memengaruhi stamina pemain,” ujar Farid, kemarin (9/10).

Tur melawan Madura United ditegaskan Farid, bakal tidak mudah. Namun, manajemen berharap, ada poin yang bisa dicuri dalam laga away nanti. “Madura United adalah tim bagus. Terbukti dari capaian di klasemen sementara. Tapi, kami punya modal bagus di putaran pertama,” jelas Farid.

Seperti diketahui, Pesut Etam berhasil mempermalukan Laskar Sape Kerap tiga gol tanpa balas di putaran pertama. Raihan itu dipastikan Farid sebagai motivasi timnya mencuri poin di Bangkalan nanti.

Jarang menang di kandang lawan, skuad Pesut Etam turut lapar akan victory. Tidak menutup kemungkinan, jika Madura United bisa dipermalukan di rumahnya sendiri. “Intinya, kami wajib curi poin. Kalau bisa menang lebih bagus,” yakin Farid. (ndi)

LEAVE A REPLY