IDNEWS.CO.ID – Kisah cinta seorang lelaki dan wanita memang tak mulus demikian saja. Ada-ada saja hambatan yang dirasakan oleh seorang pria memperjuangkan cinta terhadap kekasihnya.

Pria itu merupakan yang profesinya sebagai driver ojek online. Tukang ojek online atau biasa dipanggil ojol sewaktu bertandang ke rumah kekasihnya mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakan dari ibu pacarnya.

Ibu dari pacarnya tampak marah-marah sekalian berdiri dan menunjuk-nunjuk jarinya ke muka tukang ojol yang mengenakan seragam ojol berwarna hijau.

Si pria yang sedang duduk di bangku ini tak dapat lakukan perbuatan apa-apa dan terdunduk dengar omongan dari ibu kekasihnya yang tak memberikan restu anaknya berpacaran dengan seorang tukang ojek online itu.

Video pendek tukang ojek online ini berubah menjadi viral di jaringan social media Facebook Eris Riswandi, Sabtu (9/11/2019).

“Kamu itu kok tak tahu malu, kamu itu siapa? Kamu itu tukang ojek, jangan mimpi kamu sama anak saya. Tak bisa kamu sama anak saya. Anak saya itu cantik, kamu itu siapa, kamu itu tukang ojek,” kata ibu itu.

Video pendek yang diangkat Eris ini banyak mendapatkan komentar dari para warganet:

“Sabar saja nak masih ada orang yang berakhlak dilain tempat ,bermakna ini sudah ditinjuki Allah ,gak perlu dipaksakan,” catat Eryaniguci Guci.

“Suamiku tukang batu. Saya buruh basuh. Alhamdulillah kami bahagia. Jangan memandang apa pekerjaan kita,” catat Isco Ab’Ra.

“Saya tukang ojek, alhamdulilah dapat menghidupi anak istri.Terima kasih istriku Susi Lukmansyah,” catat akun Anggar Jt Lukmansyah. (ria)

LEAVE A REPLY