Marshanda
Marshanda

IDNEWS.CO.ID – Marshanda yang terbawa dalam masalah perceraian di antara Karen Pooroe dan Arya Satria masih terus dipergunjingkan publik. Marshanda didakwa sebagai orang ketiga dalam pertalian Karen Pooroe.

Pada 8 Desember 2019, pimpinan Marshanda yang bernama Raisha turut menyikapi masalah yang libatkan bosnya. Meskipun sebenarnya, Arya sendiri udah mengatakan kalau dia dan Caca panggilan akrab Marshanda, tidak terjebak korelasi sedikitpun. Yuk tengok bagaimana respon pimpinan Marshanda!

Raisha yang ditemui di kawasan Cipete mengungkap kalau Marshanda dan Aryo hanya sekedar kawan akrab. Tak ada perihal romantis yang terjadi seperti yang didakwa oleh Karen Pooroe sekian waktu lalu. “Setahu saya mereka sahabatan dari dahulu sekali, seperti saya sama Caca,” tutur Raisha.

Korelasi Marshanda dan Aryo ini dikarenakan Aryo yang tertangkap ada di apartemen punya janda satu anak itu. Perihal ini dijelaskan oleh pimpinan kalau Aryo menyewa apartemen Caca dan keduanya tinggal bersisihan. Akan tetapi, untuk merajut pertalian romantis hal demikian tidak dibetulkan.

“Bisa dicek langsung sich sama One Belpark-nya langsung. Saya gak berani ngomong apa-apa yang bukan haknya saya,” tutur Raisha.

Berdasar laporan lain, Karen sempat pula jadi pimpinan Marshanda. Akan tetapi, Raisha tidak dapat banyak memberikan informasi seterusnya berkaitan kapan Karen sempat kerja untuk Marshanda. “Aku gak dapat ngomong on behalf orang lain, maaf ya,” kata Raisha.

Keadaan terbaru Marshanda setelah keluarnya masalah ini juga tidak dijelaskan oleh pimpinan. Akan tetapi, jika disaksikan dari akun Instagram, Marshanda masih repot dengan profesinya dan melakukan sejumlah pengambilan foto. Aktris 30 tahun itu pula masih aktif untuk mengabadikan kehidupannya ke laman Instagram.

Tak enak hati dengan sahabatnya yang turut terjebak, Arya juga meminta maaf terhadap Marshanda beberapa saat lalu. Dia pula menjelaskan kalau dirinya tidak sempat tinggal satu atap dengan Marshanda.

“Ya, ia bilang gak apa-apa, karena dia paham persis. Bertanya sama mbaknya disana. Bertanya sama siapa juga yang ada di rumah. Kan disana mereka setiap hari ada pertemuan, kelak ada syuting dalam tempat ia juga. Jika memang aku tinggal disana, ya harusnya aku disana terus dong,” papar Arya Satria.(ria)

LEAVE A REPLY