Marshanda
Marshanda

IDNEWS.CO.ID – Marshanda ikut berduka atas kematian putri Karen Pooroe dan Arya Satria, Zefania. Marshanda mengunggah pesan menyentuh untuk Zefania di Instagram Story pribadinya.

Seperti diketahui, hingga saat ini Karen dan Arya Satria Claproth masih dalam proses sidang perceraian. Marshanda dan Arya berteman baik, Karen juga sempat menuding bahwa Marshanda ada hubungan asmara dengan Arya.

“Saya tidak akan pernah berhenti berdoa untuk kamu, Zefania Carina Claproth. Rasa belasungkawa terdalam saya untuk Keluarga Zefi,” tulis Marshanda pada Senin, 10 Februari 2020

Wanita yang akrab disapa Caca itu juga mendoakan Zefi dan mengaku sangat merindukannya. Marshanda merasa tidak ada kata-kata yang mampu menggambarkan perasaannya.

“Beristirahatlah dengan tenang, Zefi, Kami merindukanmu. Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan perasaan saya,” tulis Marshanda.

“Zefi adalah malaikat dan sekarang dia sedang berada di surga beristirahat di tempat terbaik dengan sosok yang sangat berhati baik, yaitu Tuhan, Amin,” tulis Marshanda melanjutkan.

Putri Karen Pooroe, Zefania meninggal dunia akibat jatuh dari balkon apartemen pada hari Sabtu, 8 Februari 2020. Jenazah Zefania telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (ria)

LEAVE A REPLY